Crutchlow: Sirkuit Argentina Impresif!




BUENOS AIRES – Cal Crutchlow memuji sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pujian itu dilontarkan setelah pembalap asal Inggris itu mencoba sirkuit yang akan disertakan dalam MotoGP tahun depan itu.
 
“Lintasan baru ini sangat impresif dan memiliki fasilitas yang bagus, Argentina akan sangat bangga memilikinya. Sangatlah luar biasa melihat banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan kami. Semoga kami dapat memberikan penampilan yang baik tahun depan karena tampaknya (sirkuit) ini akan memunculkan keramaian,” ujar Crutchlow seperti dilansir Crash.
 
Pembalap berusia 27 tahun ini juga menilai bahwa lintasan yang tersedia akan membuat para pembalap lain menyukai sirkuit ini.
 
“Lintasannya memiki gabungan antara ujung yang panjang dan cepat serta juga rapat. Sehingga hal ini mengharuskan pembalap untuk memiliki ritme yang bagus,” sambungnya.
 
Saya menyukai tikungan 6 di mana tikungan itu sangat panjang dan memiliki turunan. Saya rasa banyak pembalap MotoGP yang datang ke sini akan menyukai lintasan ini,” tutup pembalap yang menggunakan nomor 35 dalam kendaraannya itu.

Source : okezone.com
Premium Blogspot Templates
Copyright © 2012 Video MotoGP